"Pasang Iklan Gratis dan Murah"

Selamat datang di situs iklan baris gratis, silakan pasang iklan baris anda sepuas-puasnya dan kami akan membantu menyebarkan iklan anda dibeberapa situs kami yang ramai dikunjungi para visitor dan tentunya akan meningkatkan omset penjualan anda dengan harga yang relatif murah.

Kenapa harus memasang iklan di situs kami?

1. Karena situs kami harga yang bersahabat'

2. Blog merupkan media yang paling banyak disenangi dan tentunya blog merupakan cetusan atau anaknya google sehingga akan mudah dicara dimesin pencarian google.

3.Tempat penyebaran iklanpun sangat menguntung dengan memiliki rata-rata diatas 3000 visitor perharinya" makin banyak pengunjung akan makin banyak orang melihat iklan kita". lihat salah satu situs yang kami  kelola dan sudah memiliki member lebih di atas 3000 visitor: 
ceritacomics
mylibrarykomisikerjaColek ea dll.

 

Terhitung tanggal 14 september 2012 kami memberikan harga murah kepada jasa iklan kami sebagai jasa penyebaran iklan karena banyaknya permintaan pemasangan iklan, maka Jika anda berminat untuk memasang  iklan baris Gratis diwebsite kami silakan melakukan biaya register untuk 1 iklan harga ini berlaku untuk selamanya pemasangan tanpa batas waktu.


Adapun rinciannya ialah:

Rp 5000 untuk 1 iklan.

Rp 10.000 untuk 2  iklan dan bonus gratis 1 iklan= 3 iklan yang berbeda.
Rp 20.000 untuk 5 iklan dan bonus 5 iklan= 10 iklan yang berbeda


Murah sekali bukan? udah buruan pasang iklan baris anda disini lihat keuntungan lainnya yaitu, tempat pemasangan iklan baris  anda akan dipasangkan di  ke empat situs kami sekaligus:
1.Sebar Iklan baris dan Artikel
2.Sebar iklan baris gratis
3.Pasar Iklan Baris
4.Gratis iklan baris





  NB:
Untuk pemasangan iklan baris gratis hanya berlaku untuk 1 website saja jika tanpa biaya register dan tanpa disebarkan.  sedangkan dengan membayar biaya register kami akan menyebarkannya keseluruhan website iklan kami dan akan kami sebarkan kesitus-situs online lainnya.
 
Tata Cara Pemasanga Iklan    Berminat?,Silakan kirim iklan anda melalui " Form isi Iklan" pada tampilan sebelah kanan situs sebar iklan milik kami.

Setelah melakukan pengisian iklan dan transfer biaya segera lakukan "sms konfirmasi" agar iklan anda segera  kami tayang di ke empat situs iklan gratis kami dan akan kami bantu untuk memasarkannya.

Format Sms Konfirmasi:

Nama_anda#email_anda#kategori_iklan#jmlh_transfer#bank_tujuan#bank_anda contoh:
Rusdiawan#Rusdiawankeren@gmail.com#iklanbarisgratis#Rp 20.000#BRI#BN
Kirim ke : 087818701313


Untuk Informasi lebih lanjut contact di:
 


Ahmad
087818701313
email.juraganiklanbaris@gmail.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul "Pasang Iklan Gratis dan Murah". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gratisiklanbarisdisini.blogspot.com/2015/08/pasang-iklan-gratis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Komunitas volley ball - Rabu, 19 Agustus 2015