Sewa Mobil Jakarta

Namajakrent
Emailadmrentcar99@gmail.com
No Hp / Contact081316477668
Judul IklanSewa Mobil Jakarta
Isi IklanRental Mobil Jakarta | Sewa Mobil Jakarta | Sewa Mobil Murah

Salah satu usaha jasa penyewaan berbagai jenis mobil yang berada di kota besar Jakarta , dan tentunya disini kami selalu menawarkan rental harian maupun bulanan dengan harga sewa mobil yang relative terjangkau . Adapun disini kami selalu menjamin dengan adanya standar pelayanan yang lebih baik dan terjamin pula dengan  keamanan yang kami berikan lebih memuaskan .

Sebagaimana pada dasarnya Visi dan misi kami adalah sebagai Partner anda dalam bertransportasi dengan melayani sebaik mungkin . Dan selain itu , disini kami Juga menyediakan berbagai jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan transportasi anda , serta kami juga menyediakan beberapa tenaga driver yang tentunya berpengalaman dan professional guna untuk membantu anda dalam keperluan bertrasportasi  . Kami tentunya mengetahui prioritas pertama yang menjadi kepuasan kami adalah keselamatan serta kepuasan Customer . Itupun salah satu impian kami yang selalu kami perjuangkan seiring dengan berjalannya waktu maupun berkembangnya era zaman teklonogi dan globalisasi . Untuk itu kami selalu menjamin kepuasan customer dengan pelayanan yang kami berikan yang tentunya mampu untuk meningkatkan kualitas serta standar mutu pelayanan yang terbaik serta lebih memuaskan .

Target kami sebagai partner anda adalah mampu untuk bersaing dengan perusahaan jasa rental yang lainnya dengan meningkatkan rasa struktural kepercayaan serta kualitas kerja sama  dalam bidang Transportasi kepada Customer .

Untuk itu disini kami juga melayani kebutuhan anda dalam bertrasportasi dengan mencangkup berbagai wilayah baik itu dalam kota ataupun luar kota . Sebagaimana Disini untuk mengenai sistem sewa menyewa adapun berbagai dua cara yaitu Lepas kunci dan Plus dengan driver dalam ketentuan dan pelayanan kami .
Adapun berbagai jenis kendaraan kami yang selalu terawat dengan sangat baik serta juga terjaga kualitas standar mutu kenyamanannya dalam bertransportasi . Dan disini kami juga menyediakan promosi dalam bentuk voucher belanja senilai Rp 50.000,- . Untuk lebih mengetahui info kami secara detail , anda bisa buka link kami diwww.jakrent.com








Info Kami :
Telp : (+6221) 3466 4668 | Hp 0813 1647 7668
Pin BB : 2B6ABE2F
Emai : info@jakrent.com
Atau
Kunjungi Situs Kami :
www.jakrent.com
Kategori IklanPasang Iklan Gratis
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Sewa Mobil Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gratisiklanbarisdisini.blogspot.com/2015/09/sewa-mobil-jakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Komunitas volley ball - Kamis, 24 September 2015